Saturday 7 March 2009

my 1st javajazz

well, akhirnya gw ikut javajazz juga
hmm, bagus abis sii
even gw gak nonton jason mraznya
tapi gw menemukan performance orang dan band-band yg baru gw tau yg bagus-bagus
pertamanya gw emang bingung abis, harus gimana
gw sama vy, temen gw, emang baru pertama
all i can do is go to available stage and enjoy it

pertama gw nonton elias alias. drummernya cool abis cuy!!
ber-skill!
itu yg gw suka tentang musik jazz
it's not easy to play it
gw juga nonton dimi (ex-vacalist maliq & d'essentials),
she's so pretty, her voice is cool, so perfect!
then, yg paling berkesan adalah endah & resha
whew! how romantic couple
mreka emang bukan visual band, tapi suara, musik, dan kualitasnya keren abiss
easy listening, dan gw suka ngeliat mreka yg pacaran, mesra tapi gak risih diliatnya
their relationship make something positive.

okay, ini saran gw klo nonton javajazz
1. kalo lo mau masuk, lo mendingan makan dulu yg banyak di luar, baru masuk ke dalam
2. karena gw orang yg gak kuat dingin, gw kesana bawa jaket
3. kalo mau bli marchandise, mendingan diawal lo masuk, karena smakin malam, stocknya smakin habis dan tambah rame pengunjung
4. jangan tertipu dengan performance yg lo gak kenal, terkadang mereka bagus bgt jadi lo masuk2 ajaa
5. kalo lo punya DSLR, jangan kebanyakan memaki (iri) orang, karena ini festival, banyak bgt orang dateng dan bawa DSLRnya masing2 dengan lensa yg keren2 bgt, sumpah gw liat orang dengan lensa segede piring, PARAH

see you on the next javajazz festival :)


No comments:

Post a Comment